Rabu, 03 Juli 2013

sedetik untuk selamanya, 2 orang yang mengisi raga ini

Jika ini hanyalah sebuah representasi dari sebuah perasaan abstrak yang sangat sulit saya jelaskan dampak atas keberadaan mereka di hidup saya, bukan hanya sebuah tulisan di dunia maya yang terdiam tetapi ini saya mencoba memberikan nyawa pada setiap kata agar anda bisa merasakan sinaran yang mereka pancarkan terhadap saya.

saat kata - kata ini di tulis adalah saat dimana 34776 jam saya tetap merasa selalu senang, bersama seorang perempuan yang biasa dan selalu ada hal yang membuatnya istimewa,dialah firasatku yang selalu memberikan ku semangat akan adanya harapan untuk terus optimis dan hidup bahagia, sangat sederhana dalam menggambarkannya karena dia adalah maha karya tuhan terindah yang telah diciptakan aku hanya berharap agar tuhan menempatkan dirinya disisiku, bukan untuk sedetik tapi untuk selamanya, bukan hanya sebagai pasangan dalam dunia, tapi juga psangan yang melengkapi kehidupan yang singkat ini, dan juga pasangan yang akan selalu mengingatkan dalam kebaikan. :)

aku tidak berharap dia akan melihat secarik tulisan yang sangat sederhana ini, tetapi hanya Allah yang mengetahui apa isi hati seseorang, dan hanya Dia yang dapat memutuskan segalanya. :)

jadikanlah aku seperti Ali bin Abi Thalib yang sangat beruntung bisa mendapatkan perempuan yang sholehah dan dapat menjadi pelengkap, bukan hanya dunia tetapi juga akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar