- KONSEP PRODUKS
- KONSEP PRODUK
- KONSEP PENJUALAN
- KONSEP PEMASARAN
Falsafah manajemen pemasaran ini berkeyakinan bahwa pencapaian sasaran organisasi tergantung
pada penentuan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran dan penyampaian kepuasan didambakan itu
lebih efektif dan efisien daripada pesaing. Kemungkinan konsep ini membingungkan bila dibandingkan
dengan konsep penjualan. Perbandingan antara konsep penjualan dengan konsep pemasaran
PADA KONSEP PEMASARAN AKAN TERJADI PROSES SEPERTI :
PASAR --->KEBUTUHAN PELANGGAN --->PEMASARAN TERPADU --->LABA KEPUASAN PELANGGAN
- KONSEP PEMASARAN BERWAWASAN SOSIAL
menyerahkan kepuasan yang didambakan itu secara lebih efektif dan efisien daripada pesaing dengan
cara yang bersifat memelihara atau memperbaiki kesejahteraan konsumen dan masyarakat. Konsep
ini mengajak pemasar membangun pertimbangan sosial dan etika dalam praktek pemasaran mereka.
Hal ini agar dapat menyeimbangkan dan menyelaraskan 3 faktor yang penting, yaitu : laba perusahaan, pemuas keinginan konsumen dan kepentingan publik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar